Rabu, 20 Februari 2008

Iklan "PONDS"

Beberapa saat yang lalu ada TV Commercial (TVC) yang agak berbeda dengan TVC biasanya dan cukup unik sehingga membuat banyak orang yang memperbincangkan dan menunggu kapan TVC ini muncul. Selain itu TVC ini dibuat berseri sehingga diakhir iklan selalu ada kata-kata "bersambung" dan membuat penasaran banyak orang termasuk aku :-)

TVC ini adalah produk dari PONDS, sebuah produk kosmetika untuk kecantikan wanita. Iklan ini dikemas dengan suatu cerita bersambung yang sangat apik dan dihubungkan dengan produk mereka tentunya. TVC ini tak disangka menjadi begitu booming dan tentunya penjualan mereka meningkat sangat drastis.

Ketika aku melihat TVC ini sangat menyentuh hatiku yang paling dalam. Mungkin berkaitan dengan kejadian yang baru aku alami ya :( .Cerita di dalam TVC ini yang tentang perjalanan cinta sepasang muda-mudi membuat aku ingin melihatnya setiap TVC ini muncul di TV. Kontras sekali dengan kebiasaan kita yang mengganti channel saat TVC muncul. Bahkan pernah suatu saat pas aku shopping di mall iklan ini muncul dengan mendengar soundtracknya aku segera mencari sumber suara ini dan benar aku terdiam menonton TVC ini selama 30 detik baru ngelanjutin shopping. Bravo untuk yang punya ide TVC ini.Two thumbs up!!

Beberapa saat yang lalu episode terakhir dari TVC ini telah muncul dan sedikit membuat aku kecewa karena tidak ada lagi kelanjutannya. Gosipnya akan dibuat film layar lebarnya.Happy ending sih ceritanya. Dan aku juga berharap hidupku seperti dalam TVC tersebut. Please God!

Tidak ada komentar: