Rabu, 20 Februari 2008

Saya Belajar

Saya Belajar,
Perbuatan Baik Yang Kita Lakukan Tidak Selalu Baik Bagi Semua Orang


Saya Belajar,
Mencintai Seseorang Berarti Memberikan Diri Kita Seutuhnya Untuk Dia Bukan Meminta Atau Mengharapkan Sesuatu Dari Dia.


Saya Belajar,
Mencintai Seseorang Bukan Berarti Kita Berhak Memilikinya


Saya Belajar,
Kesalahan Yang Pernah Kita Buat Kadang Kala Tidak Akan Pernah Bisa Kita Perbaiki Sehingga
Jangan Sekali-Kali Berbuat Kesalahan Di Masa Mendatang


Saya Belajar,
Siap Mencintai Seseorang Berarti Siap Untuk Disakiti Orang Yg Kita Cintai


Saya Belajar,
Kadang Kala WAKTU adalah Obat Penyembuh Yang Terbaik Dari Sakit Hati


Saya Belajar,
SETIA Bukan Berarti Ketika Kita Ada Di Sisinya Melainkan Juga Ketika Kita Sudah Tidak Ada Di Sisinya Lagi


Saya Belajar,
Sibuk Mencari Batu Di Sekeliling Kita Tidak Ada Gunanya Karena Dapat Menyebabkan Permata Dalam Kantung Baju Kita Hilang.


Saya Belajar,
Kita Akan Menghargai Apa Yang Kita Peroleh Dengan Susah Payah dan Kita Akan Kurang Menghargai Apa Yang Kita Peroleh Dengan Mudah


Saya Belajar,
Dia Hanya Ingin Dimengerti Dan Rasa Aman Dalam Hatinya


Saya Belajar,
Cinta Saja Tidak Akan Pernah Cukup Melainkan Ada Faktor Lain Yang Juga Penting


Saya Belajar,
Kita Harus Lebih Banyak Mendengar Dari Pada Bicara Terhadap Orang Yang Kita Cintai


Saya Belajar,
Manusia Bisa Berencana Tetapi Tuhan Yang Menentukan


Saya Belajar,
Tuhan KadangKala Ingin Kita Tidak Berbuat Apa-Apa Dalam Menghadapi Masalah Karena Itu Adalah BagianNYA


Saya Belajar,
Egois Adalah Penyakit Pembunuh Bagi Laki-Laki Dalam Suatu Hubungan Kasih


Saya Belajar,
Laki-Laki Memang Memiliki Peran Sebagai Kepala Tetapi Bukan Berarti DOMINAN dan Menjajah Kaum Wanita


Saya Belajar,
Menyatakan Cinta Dapat Dinyatakan Dengan Sekuntum Bunga Mawar


Saya Belajar,
Tetap Menjadi Diri Sendiri Namun Harus Berubah Menjadi Lebih Baik


Saya Belajar,
Karakter Seseorang Dapat Berubah Sejalan Dengan Waktu Dan Kemauan

Tidak ada komentar: